Beranda Pemerintahan Anak Yatim Ini Rasakan Empuknya Kursi Walikota Tangerang

Anak Yatim Ini Rasakan Empuknya Kursi Walikota Tangerang

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak seorang anak yatim menjajal kursi Walikota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Ribuan anak yatim berkesempatan berkunjung ke Pusat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang untuk mendapatkan pengalaman baru tentang berbagai kegiatan yang setiap harinya dilakukan oleh pejabat Pemkot Tangerang.

Tak tanggung tanggung, ribuan anak yang berasal dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang tersebut berkesempatan untuk mengunjungi dan melihat langsung suasana ruang kerja walikota dan wakil waliKota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah tampak antusias menyambut dan memberikan penjelasan kepada anak-anak tentang bagaimana kesehariannya memimpin Kota Tangerang.

“Ini ruang rapat, biasanya kalau ada tamu diterimanya di sini,” ujar Arief, saat menyambut para anak yatim di ruang kerja wali kota di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (28/7/2023).

Tak hanya berkunjung, anak-anak yatim yang datang ke ruang kerja walikota dan wakil juga merasakan bagaimana menjadi orang nomor satu dan dua di Kota Tangerang.

“Sekarang kamu duduk di kursinya wali kota, mimpin rapat dan kasih arahan ke temen-temennya,” tutur walikota kepada salah satu anak yang datang.

Arief mengungkapkan, dengan datangnya anak-anak ke kantor Pemkot Tangerang akan memberikan gambaran tentang bagaimana jajaran Pemkot Tangerang dalam menjalankan program-program pembangunan di Kota Tangerang.

“Semoga masa depan mereka cerah dan menjadi pemimpin di masa depan untuk Kota Tangerang,” pungkas wali kota.

Untuk diketahui, selain ruang kerja wali kota dan wakil wali kota, ribuan anak yatim juga berkesempatan melihat dan berkunjung ke sejumlah ruang kerja berbagai OPD di Pemkot Tangerang, serta edukasi dari sejumlah OPD.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini