Beranda Artis Ayu Ting Ting Diganggu Makhluk Halus

Ayu Ting Ting Diganggu Makhluk Halus

Ayu Ting Ting - foto istimewa Instagram

Ayu Ting Ting mengaku kerap diganggu oleh makhluk halus saat menjalani proses syuting film ‘Nyai’.

“Saya memang orangnya penakut ya. Jadi sudah beberapa kali saya nggak melihat tapi mendengar. Mendengar dan merasa (kehadiran makhluk halus),” ungkapnya dilansir detik.com, Minggu (26/8/2018).

Di antara beberapa kejadian menyeramkan yang dialami di waktu syuting ada satu hal yang paling ia ingat. Kejadian itu terjadi saat ia menjalani syuting di gudang yang terletak di sebuah rumah tua.

“Ada satu kerjadian yang saya lagi syuting, (terdengar) suara cewek ketawa kenceng banget. Saya pikir di-cut karena ada orang ketawa, karena sutradaranya nge-cut karena supir-supir di bawah lagi pada ketawa-tawa,” kisahnya.

“Tapi nggak, orang di HT (handy talky) tuh kenceng banget. Astrada (asisten sutradara) saya kan pegang HT. Di situ tuh kenceng banget,” tambahnya.

Kadang bila merasa terganggu Ayu pun kerap berbicara sendiri memohon agar tak lagi diganggu.

“Kalau misalkan kaya gitu, saya (bilang), ‘Sudah ya saya pengecut, jangan ditunjukin, saya penakut’,” tuturnya.

‘Nyai’ merupakan film terakhir dari trilogi film horor yang digarap oleh sutradara Arie Azis dan produser Raffi Ahmad. Sebelumnya ada dua film lainnya yang juga bergenre sama.

Kedua film itu berjudul ‘Arwah’ dan ‘Tumbal’. Selain Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik juga membintangi trilogi tersebut. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini