Beranda Artis Angel Karamoy Kini Sibuk di Dunia Politik

Angel Karamoy Kini Sibuk di Dunia Politik

Angel Karamoy - foto istimewa Tribunnews.com

Angel Karamoy kini mulai aktif di dunia politik. Angel Karamoybuka-bukaan soal kesibukannya dengan para awak media. Walaupun sibuk dengan urusannya, sang aktris tak pernah lupa membagi waktu dengan anak.

“Baru selesai syuting film horor juga, terus sekarang lagi aktif di politik. Setelah itu ada program juga di TV,” ungkap Angel Karamoy dilansir detik.com.

“Nggak keluar kota sih, kebetulan daerah pilihannya di Jakarta juga, Depok sama Bekasi juga nggak jauh-jauh. Sama anak sih tiap hari pasti ketemu. Weekend waktunya mereka. Itu aja sih,” lanjutnya.

Untungnya, anak-anak Angel Karamoy tak pernah protes atas kesibukan ibunya. Yang pasti, ia tak pernah lupa untuk quality time bareng Lovely dan Junio.

“Sampai saat ini sih nggak (protes). Mereka baik-baik. Mereka ngertiin maminya di kala syuting, harus kerja. Jadi nggak ada pertanyaan-pertanyaan kritis yang mereka bilang, tanyain ke aku,” tambah Angel.

“Ya sebenarnya quality time nggak harus pergi ya. Di rumah aja kita bertigaan sama mereka, bonding gitu. Ya itu aja sih. Itu juga udah quality time buat aku,” pungkasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini