Beranda Artis Nafa Urbach Dapat Kue dari Mantan Suami

Nafa Urbach Dapat Kue dari Mantan Suami

Nafa Urbach - foto istimewa Instagram

Nafa Urbach dan Zack Leememang sudah bercerai. Namun, hubungan keduanya sepertinya masih baik. Silaturahmi masih terjalin dengan lancar.

15 Juni lalu menjadi hari spesial bagi Nafa Urbach. Ya, artis kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini merayakan ulang tahun yang ke-38. Sama seperti orang lain yang merayakan ulang tahun dan mendapatkan hadiah, Nafa pun merasakan hal yang sama.

Ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6) Nafa Urbach berbagi cerita tentang ulang tahunnya. Sebuah kado spesial datang dari buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono. Tak ketinggalan, mantan suaminya, Zack Lee juga turut memberikan sebuah hadiah.

“Dari anak itu dapet lukisan. Jadi dia buat lukisan ada tulisannya i love you mommy. Dari Zack dia bawa kue. Tapi ya itu untuk memperlihatkan kita masih baik saja di depan anak,” ucap Nafa Urbach.

Soal perayaan ulang tahun yang digelar beberapa waktu lalu, Nafa pun mengaku berjalan begitu saja. Nafa pun mendapat kejutan dari teman-teman yang menyayanginya. “Mengalir aja sih semuanya. Malah temen-temen aku yang buatin acara. Mereka buatin aku acara, dia yang pesan tempat, dia suruh aku datang. Ya udah aku datang,” ucap pemain film KEMBANG KANTIL tersebut.

Di usianya yang sudah tak muda lagi, Nafa tak muluk-muluk soal harapan. Baginya yang terpenting saat ini adalah karir, pendidikan, dan utamanya adalah anaknya yang kini menginjak usia tujuh tahun. Nafa berharap apa yang sedang dijalaninya mendapatkan kelancaran.

“Karier lancar, sekolah juga semoga lancar. Ya memang enggak concern ke karier karena ada beberapa hal yang memang aku kejar juga gitu. Jadi aku harus bagi bagi. Untuk pacaran jadi aku tunda dulu,” pungkasnya. (Red)

Sumber : Vemale.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini