Beranda Politik Irna Narulita Mulai Promosikan Suami Jadi Calon Gubernur Banten

Irna Narulita Mulai Promosikan Suami Jadi Calon Gubernur Banten

Bupati Pandeglang, Irna Narulita

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita mulai mempromosikan suaminya, Dimyati Natakusumah sebagai Calon Gubernur Banten pada Pilgub 2024 mendatang. Pernyataan itu disampaikan Irna di hadapan wartawan saat mengadakan acara buka bersama di Pendopo Bupati Pandeglang.

Dihadapan para wartawan, Irna mengaku meminta doa untuk rencana suaminya mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Banten. Kata dia, sang suami sudah mulai penjajakan diri ke daerah Tangerang namun belum meminta doa pada warga Pandeglang.

“Mohon doanya Pak Dimyati ada tujuan mulia kalau tidak minta doanya tidak sopan, ke Tangerang, ke Tangsel datang tapi ke rakyat Pandeglang enggak minta doa,” jelas Irna.

Menurutnya, Dimyati merupakan penduduk asli asal Kabupaten Pandeglang sehingga sudah sepatutnya didukung oleh warga Pandeglang pada Pilgub nanti demi kemajuan warga Pandeglang.

“Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya, ikhtiar kita maksimalkan karena ada yang terbaik di lauhilmahfudz kita tidak tau jadi kita berbaik sangka. Mohon doanya kita orang Pandeglang yang mau maju sebagai gubernur atau wakil gubernur juga orang Pandeglang selayaknya kita doakan yang terbaik,” terangnya.

Irna juga membantah jika pencalonan Dimyati merupakan dinasti sebab yang memilih adalah warga Banten. Selain itu, sang suami lebih mengedepankan visi dan misi untuk perubahan di Banten.

“Kalau disebut dinasti apa, ga ada dinasti karena yang memilih masyarakat jadi enggak ada dinasti-dinasti tapi bagaimana menjual program-program yang baik sampai masyarakat menjatuhkan pilihannya kepada Fulan bin Fulan sehingga dengan doa anda semuanya Allah kawal dan mudahkan serta takdirkan yang terbaik,” pungkasnya.

“Pak Dimyati ini ibunya orang asli Labuan dan bapaknya asli dari Tangerang makanya keluarga besar Tangerang Raya, Pandeglang dan Lebak bisa bersatupadu,” sambungnya.

Namun untuk calon Bupati Pandeglang dirinya tidak begitu banyak bicara dan hanya mengaku sedang mempertimbangkan apakah akan menurunkan anggota keluarganya pada Pilkada Pandeglang juga.

“Untuk Pilkada Pandeglang nanti kita lihat untuk keberlangsungan kedepannya jadi minta doanya dulu aja, kalau terlalu dalam dianggap takut ambisi jadi biarkan seperti air mengalir saja. Nanti survey terbuka terlihat apakah layak atau tidak diserahkan kepada publik,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini