Beranda Kesehatan 18+, Apa yang Terjadi Jika Mr P Pria Terlalu Besar?

18+, Apa yang Terjadi Jika Mr P Pria Terlalu Besar?

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

Kebanyakan pria menginginkan ukuran Mr P mereka lebih besar dari rata-rata. Namun ternyata lebih besar juga tidak menguntungkan, karena bisa jadi tidak bisa masuk ke dalam organ intim wanita dan merusak kemesraan Anda.

“Ini situasi langka, (tapi) ada beberapa pria yang memiliki penis sangat besar sehingga membuat posisi tertentu sulit atau menyakitkan,” kata Christine Greves, ahli kandungan di Orlando Health, dikutip dari detik.com.

Rata-rata panjang penis yang ereksi adalah sekitar 13 cm. Empat senti lebih besar dari itu saja terkadang bisa menyulitkan untuk masuk ke dalam vagina, walau bisa saja kita berpikir vagina bisa melebar karena menjadi liang tempat melahirkan nantinya.

Masalah penis besar ini kadang bisa juga berkaitan dengan usia sang wanita. Dalam usia 20-an, 30-an, dan 40-an, kadar estrogen wanita sedang tinggi-tingginya sehingga menyebabkan jaringan vagina melunak dan membuatnya bisa meregang tak terlalu sensitif.

Ketika berusia 50-an atau menginjak menopause, kadar estrogen menukik turun. Dengan pelumas alami yang berkurang, bahkan penis berukuran rata-rata saja bisa kesulitan untuk masuk tanpa menyebabkan nyeri baik pada pria maupun wanita.

Ukuran vagina juga bisa menjadi salah satu masalah, bukan hanya soal ukuran penis. Tentu saja penis yang terlalu besar tidak akan muat dalam vagina yang berukuran kecil.

“Beberapa vagina memang lebih besar dari lainnya.. jadi aku berpikir ini sebenarnya berdasarkan individualnya,” kata Dr Greves.

Lalu, apa yang harus dilakukan jika ini terjadi pada Anda?

Foreplay ekstra bisa membantu, karena dengan makin terangsang, makin banyak pelumas yang diproduksi tubuh sehingga membuat organ intim lebih licin dan meregang. Jika masih kesulitan, bisa menambahnya dengan pelumas berbasis air yang bisa dibeli di apotek atau toko obat.

Lakukan posisi seks yang menjadikan wanita memegang kendali, seperti woman on top atau reverse cowgirl. Posisi yang membuka kaki lebar juga bisa membantu karena memanjangkan vagina.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini