Beranda Olahraga Messi Bikin Ruang Konferensi Pers Timnas Indonesia vs Argentina Heboh

Messi Bikin Ruang Konferensi Pers Timnas Indonesia vs Argentina Heboh

Alexis Messidoro saat menghadiri konferensi pers Timnas Indonesia vs Argentina di SUGBK. (Foto istimewa Suara.com)

JAKARTA – Momen kocak saat pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni menghadiri sesi konferensi pers sehari jelang laga menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Messi membuat kaget awak media yang ada di dalam ruangan, namun, bukan megabintang Argentina Lionel Messi yang hadir. Yang menampakan diri adalah Alexis Messidoro, pemain asal Argentina yang kini bermain di Tanah Air untuk klub Persis Solo.

Kehadiran Messidoro memang cukup mengejutkan para awak media yang akan menyimak pernyataan Lionel Scaloni. Ia datang bersama jurnalis kenamaan Argentina, Gaston Edul.

Alexis Messidoro semula tak diizinkan masuk ke ruang konferensi pers SUGBK karena tak punya identitas pewarta. Namun setelah negosiasi dengan Gaston Edul, ia kemudian diizinkan.

Messidoro yang duduk di kursi untuk media turut menyimak tanya jawab pewarta dengan Scaloni. Selepas konferensi pers, awak media pun mengerumuni Messidoro terkait mengapa ia hadir ke SUGBK.

“Saya datang hanya untuk melihat tim nasional (Argentina), demi tim nasional,” ujar Messidoro usai konferensi pers seperti melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id), Minggu (18/6/2023).

Sementara itu, untuk Lionel Messi memang tidak ikut untuk pertandingan FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia ini.

Pelatih Lionel Scaloni memberikan izin kepada Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi untuk berlibur.

“Messi dan Di Maria dan lainnya perlu istirahat dan mereka perlu berlatih untuk laga-laga lainnya. Siapa pun pemainnya, enjoy saja laga nanti,” ujar Scaloni dalam konferensi pers.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini